Jumat, 12 Oktober 2012

Brosur LP3K PRATAMA


Lembaga Pendidikan & Pelatihan  Pratama Komputer (LP3K) Pratama Banda Aceh Status Terakreditasi SK Nomor : 014 / SKEP / STS-AKR / BAN PNF / XII / 2011, merupakan salah satu wadah dalam menanggapi zaman  tehnologi.  LP3K Pratama didirikan oleh Fauzi Hendra, SE dan dr. Dhonna dengan Akte Notaris Azhar, SH Nomor : 034/16/11/2006, Izin Depnaker Kota Banda Aceh,  Izin Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh, dan Nomor NILEK NASIONAL:  06201.1.0009,   merupakan suatu fasilitator kerja sama yang baik terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia yang handal dan siap pakai nantinya dalam bidang tehnologi.



Syarat-syarat Administrasi :
1.    Phas Photo Ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) Lembar 
2.    Mengisi Formulir (Gratis)
3.    Membayar Biaya Kursus/Les


Fasilitas Pendidikan :

1.     Setiap Siswa memakai 1 unit Komputer
2.     Pelatihan 80 % Praktek dan 20 % Teori
3.     Siswa diberikan kesempatan untuk mengulang materi yang belum dipahami,  tetap dibimbing oleh instruktur (Gratis sampai memahami program yang diambil)
4.     Setelah selesai Pelatihan Kursus / Les siswa/i berhak mendapatkan Sertifikat Gratis. 
5.     Apabila siswa/i tidak mengikuti pelatihan kursus/les 3 x berturut-turut, tanpa pemberitahuan kepada lembaga kursus, maka biaya kursus/les dianggap hangus (tidak dapat ditarik kembali). 
6.     Apabila siswa/i mengikuti pelatihan kursus/les, maka siswa/i di haruskan membayar iuran / biaya pelatihan kursus/les boleh dicicil, maupun di bayar lunas.
7.     Apabila siswa/i sudah membayar iuaran kursus/les, maka siswa/i tidak dapat menarik / mengambil kembali iuaran yang telah di bayar .



Catatan :


Apabila Siswa (i) Kursus / Les tidak memahami Komputer (sama sekali tidak bisa / tidak pernah menjalankan komputer), kami dari LP3K Pratama Komputer berusaha untuk membimbing Siswa (i) mengerti dan memahami menjalankan Komputer Paket Kursus yang diambil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar